Tuesday, December 6, 2016

Tanaman Pendeteksi Bahan Peledak

Dua tahun lalu, pertama demonstrasi tanaman nanobionics, Strano dan rekannya, Juan Pablo Giraldo menggunakan partikel nano guna meningkatkan kemampuan dalam fotosintesis tanaman juga untuk mengubahnya menjadi sensor untuk oksida nitrat, i. e. polutan yang dihasilkan dari pembakaran. "Tanaman sangat ideal untuk mengawasi lingkungan karena mereka belum untuk memiliki banyak informasi dari lingkungan sekitarnya," kata Strano.

Strano sebelum nanotube karbon memungkinkan kami yang dapat digunakan sebagai sensor untuk menemukan berbagai molekul, termasuk bahan peledak TNT, hidrogen peroksida dan sarin gas. Dalam studi baru ini, para peneliti cara membuat bonsai beringin karet tanaman sensor untuk senyawa dalam daun tanaman ke nitroaromatis kale menggunakan infus dari pembuluh darah.


Teknik ini dilakukan dengan menerapakan partikel nano ke bagian bawah daun dan tempat sensor pada lapisan atas daun yang dikenal sebagai mesofil, dimana hampir semua fotosintesis terjadi.

Selain itu mereka menyematkan nanotube karbon dioksida yang memancarkan sinyal reguler yang berfungsi sebagai referensi. Hal ini memungkinkan para peneliti untuk membandingkan sinyal 2, render itu lebih baik untuk menentukan apakah messf├╝hler peledak sudah terdeteksi. Jika ada molekul bahan peledak di air bumi, dibutuhkan sekitar 5 menit untuk memberikan informasi tanaman.

Untuk membaca sinyal, peneliti menggunakan sinar laser untuk hanya daun dan mendorong nanotubes dalam daun untuk memancarkan cara merawat bonsai kelapa cahaya inframerah. Sinyal juga dapat dideteksi dengan filter infra merah dengan menghapus smartphone yang paling mobile telepon kamera.

Dalam sebuah studi nanobionics 2014 tanaman, Arabidopsis thaliana bekerja dengan Strano. Namun demikian, para peneliti ingin menggunakan tanaman bayam umum untuk studi terbaru, untuk menunjukkan fleksibilitas dari teknik. "Anda dapat menerapkan pendekatan ini dengan tanaman hidup," kata Strano.

Sejauh ini, para peneliti juga berhasil bayam tanaman yang dapat menemukan dopamin, yang mempengaruhi pertumbuhan ramuan akar, dan mereka sekarang bekerja pada sensor tambahan, termasuk menjaga monitor beberapa bahan kimia tanaman digunakan untuk berbagi informasi dalam sistem mereka sendiri.

No comments:

Post a Comment