Monday, November 28, 2016

Cara Budidaya Timun Suri Organik

Mentimun, dalam kondisi nama dan bentuk, banyak orang mengasosiasikan ini tumbuh sebagai jenis mentimun. Namun demikian, Anda tahu, sebenarnya lebih dekat mentimun melon sayuran, semangka dan melon dari mentimun?

Penelitian yang dilakukan oleh Laboratorium Biologi Genetika UGM mengatakan mentimun memiliki inti sel kromosom 2n sama DENGAN 24, sedangkan mentimun 2n = 14. kondisi Leaf lebih bulat sebagai melon, mentimun sementara meruncing. Bibit juga demikian, yang lebih pendek seperti memo.


Petani tahu mentimun sebagai tanaman memiliki infestasi media tanam hidroponik arang sekam seperti mentimun. upaya pengendalian biasanya digunakan sama. Hanya tanaman ini lebih bandel dalam menghadapi hama ini. Hal ini sebagian disebabkan oleh keserampakan dalam perluasan anggota badan dan tunas batang cukup besar dan kuat.

Mentimun berlimpah dengan provitamin A, berfungsi sebagai kerusakan antioksidan pencegah alami untuk sel-sel tubuh. Selain itu, memiliki kandungan Tambahan C cukup. Selain vitamin buah kaya akan mineral penting seperti suplemen kalsium, fosfor dan zat besi.

cangkul tanah sederhana yang akan digunakan untuk budidaya mentimun yang lebih baik ditanam di lantai datar dan membuat tempat tidur. Setelah itu, buat pembukaan tanam berukuran 1 x satu meter tertentu, masukkan fragmen atau pupuk kandang kadalam setiap lubang masing-masing Sekitar 1 kg, kemudian diamkan selama 2 kali.

Penanaman dilakukan setelah tanah oleh pupuk cara bertanam hidroponik skala rumah tangga dibiarkan selama 2 hari. Masukkan benih hanya sebanyak dua biji ke dalam setiap lubang tanam dan kemudian tutup dan menghilangkan secara teratur sampai tanaman berkembang. Biasanya tanaman memperluas secara bersamaan pada 7 kali setelah tanam. Jika ada belum diperluas hingga usia ini kemudian melakukan jahitan. Produk Unggulan biasanya digunakan setidaknya satu tahun setelah diproduksi, kekuatannya akan tergantung pada perawatan dan penyimpanan benih. Umumnya benih dapat digunakan sampai setidaknya satu. 5 tahun.

Pada umur tujuh hari setelah tanam akan menyiangi. Tanaman tumbuh mampu mengambil gulma. Mungkin jika beruang buah-buahan, rumput liar bermanfaat karena menjadi basamento antara buah untuk tanah. Jadi buah tidak bersentuhan langsung dengan tanah dan menghindari serangan cacing dan hewan yang dapat berasal dari tanah.

No comments:

Post a Comment