Tuesday, November 29, 2016

Cara Mudah Menanam Dengan Sistem Aeroponik

Aeroponik adalah tanaman metode tanam oleh vitamin menuangkan ke akar tanaman dalam bentuk kesalahan. Menutut kata Aeroponik pada dasarnya terdiri dari dua suku kata, yaitu aero dan aero phonik, berarti udara saat phonik serarti cara menanam. Dengan demikian Aeroponik lengkap dapat diartikan sebagai cara untuk menanam tanaman up. Aeropnik adalah pengembangan dari hidroponik.

Dalam air Aeroponik tidak streaming setapak pipa garis atau garis air namun Air disemprotkan dalam bentuk kabut pada akar. Hanya dengan menggunakan sistem Aeroponik dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas tanaman. Terkait dengan hasil cara penanaman cabe secara hidroponik uji coba tanaman diproduksi di Aeroponik memiliki rasa yang jauh lebih lezat, segar, kesegaran dan renyak lebih baik tingkat itu. Mulai melihat hasil yang dapat diterima ini banyak petani dunia bermula untuk mengembangkan secara komersial, termasuk petani Indonesia.


Menggunakan Aeroponik perkebunan tanaman tidak harus menjadi tanah pertanian yang unik seperti sawah dan dapat ditanam di tanah filter. Kepraktisan ini adalah apa yang membuat para petani yang profesional serta dasar publik dapat mengembangkan dengan mudah. Bahkan sekarang Aeroponik sudah ditanam di Taman rumah adalah filter. Sekarang ini benar kita dapat menghasilkan prodoak peternakan mudah dan mendapatkan hasil yang lebih baik daripada di masa lalu.

Cara kerja Aeroponik perkebunan


Aeropnik dibuat pada lubang diberikan tanan Styrofoam serta dalam menangani penggunaan rockwool kemudian dimasukkan ke dalam pot yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Tanaman dikembangkan dengan jarak antara 15-20 cm disesuaikan untuk jenis tanaman yang ditanam. Asal-usul tanaman yang tersisa menggantung terbuka di bawah Styrofoam tanpa apapun messes pada akar tanaman. Dalam pot, akar akar menggantung di bawah disemprot air yang telah dikombinasikan dengan nutrisi.

Alat yang digunakan untuk menerapkan semprot atau sprinkler disebut gizi. Dalam satu siri Aeroponik biasanya menaruh beberapa kebutuhan sprinkler. Alat penyemprot terhubung ke pompa air dengan menggunakan baris dan pompa terhubung ke tangki air biasa yang berisi larutan nutrisi. Nutrisi tidak diserap oleh tanaman akar dalam proses pengabutan akan disalurkan kembali ke perlindungan tangki memanfaatkan selang.

Hal yang penting untuk sukses dalam Aeroponik i. e. terletah pada proses pengabutan yang membuat air menjadi kecil jadi kombinasi cara menanam tomat sistem hidroponik oksigen yang lebih baik. Nutrisi yang telah dicampur dengan lebih banyak oksigen akan lebih mudah diserap oleh tanaman dan memungkinkan tanaman melakukan fotosintesis akan lebih baik sehingga diperoleh vegetasi berkualitas tinggi.

Bagaimana membuat Aeroponik


Untuk membuat pertama Aeroponik mempersiapkan bah berbentuk persegi. Membuat jaringan link melalui sprinkler pipa paralon shelter nutrisi untuk pompa air, kemudian dari air pompa ini disalurkan ke arah sprinkler. Antara spinkler dan pompa air filter dan meletakkan keran sehingga nutrisi air tidak menyumbat spinkler pada dikabutkan. Filter dapat bahkan ditempatkan pada pipa sebelum menuju motor pompa. Tempat bah dalam spinkler menghadap ke akar tanaman.

Membuat styrofoam dengan ukuran yang sama dengan ukuran sump kemudian memberikan lubang dengan diameter sekitar 2 cm pada jarak antara 15-20 cm disesuaikan dengan jenis tanaman yang akan ditanam. Tempatkan ramuan dalam pembukaan dan sesak rockwool digunakan sehingga tanaman tidak dengan mudah terpisah atau jatuh. Lokasi styrofoam pada bah di atas spinkler. Jadi saat ini sepinkler menghapus nutrisi dalam bentuk kabut akan segera pada akar tanaman karena itu akan lebih mudah diserap.

Aeroponik digunakan, pengabutan nutrisi dapat dilakukan secara terus-menerus atau dapat juga diselesaikan dengan sistem Flash - off (pada-off). Untuk membuat api dari timer dapat diinstal pada tombol. Dari waktu saklar mati nutrisi dapat bertahan hingga 20 menit jadi timer pengaturan tidak boleh melebihi 15 menit hal ini dilakukan untuk menjaga tanaman untuk tidak layu.

No comments:

Post a Comment