Tuesday, November 29, 2016

Cara Mudah Budidaya Kangkung Darat dengan Baik

Kale adalah salah satu jenis yang populer sayuran segar dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Terutama jenis tanah karena tanah Cress taoge memiliki rasa lebih lezat dan mudah untuk memasak dalam proses. Bunga tinggi masyarakat untuk nengkonsumsi & buka peluang dalam bentuk budidaya kecambah. Budidaya kecambah menawarkan tepi yang besar untuk mencapai dua kali ibu kita menghabiskan. Kangkung telah semakin pendek periode adalah hanya sekitar 20 hari. Zamannya pendek penanaman membuat peluang menjadi semakin besar karena kita dapat menanam kangkung diulang kembali dibandingkan cara membuat hidroponik dari paralon dengan tanaman lain. Kale adalah belum tanaman yang tidak sulit untuk ditanam. Tidak hanya mudah dibudidayakan, kangkung juga gagal mudah mengembangkan hal ini karena Kale memiliki usia yang tanam pendek.

Kami mulai untuk budidaya kecambah yang akan menentukan jenis budidayakan. Dalam kesempakan kali ini kita akan membahas secara khusus tentang bagaimana tepatnya budidaya tanah Cress. Setelah mengidentifikasi jenis bibit langkah berikutnya yang sedang mempersiapkan untuk tanah.


Biasanya pertama tama digemburkan tanah menjadi subur. Setelah itu membuat tanggul dinding struktur dengan lebar antara 80 cm sampai 1 meter tinggi bedengan 20-empat puluh cm ini dibuat sehingga pada saat genangan air hujan tidak terjadi pada tanah untuk penanaman. Biarkan jarak antara tembok tanggul sekitar 40 cm dengan tujuan untuk membuatnya lebih baik untuk mengairi tanah atau pada saat ketika proses penyiraman. Untuk panjang bedengan beradaptasi panjang tanah. Memberikan kompos di atas bedengan merata dan kemudian bilas dengan air agar kompos dan tanah campuran baik. Setelah tanah karena itu langkah berikutnya dari tanah yang disisihkan untuk sedikit lebih dari 7 hari itu ditujukan agar kompos bekerja ke dalam tanah yang sangat subur. Sambal bertahan siap tanah, mempersiapkan Kale benih berkualitas baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah tanah hanya untuk satu minggu berikutnya langkah i. e. membuat lubang tanam pada dibesarkan dengan jarak sekitar 3 cm menggunakan kayu yang dibuat menunjuk. Buat pembukaan dengan merata keseluruhan bedengan. Kale benih saran pada setiap lubang sebanyak 3 butir. Setelah benih ditempatkan di dalam lubang yang selanjutnya lubang di tutup menggunakan tanah, tidak mengambil tujuan untuk membiarkan benih itu kering dan tidak pada saat musim hujan benih tidak bergeser atau mendapatkan cara hidroponik menggunakan botol bekas jauh lubang. Setelah selesai menggunakan siram air di agar membuat tanaman lebih cepat berubah untuk mengembangkan. Setelah sekitar 4-5 hari dari tunas taoge dan telah tumbuh lelah daun keberapa.

Dalam rangka untuk kecambah tumbuh baik kita harus rajin untuk mengelola dirinya. Melakukan penyiraman setiap hari 2 kali di pagi hari dan tengah hari. Hal ini dilakukan lebih atau kurang sampai kelompok usia 2 minggu. Dalam musim hujan Rego setelah lahan kering. Sementara usia & di atas 2 minggu melakukan percikan 1 waktu atau sebagaimana diperlukan hanya. Selain untuk menyegarkan menyirami tanaman melakukan untuk membersihkan daun kecambah dari debu dan kotoran.

Kangkung sebenarnya tidak mudah rusak oleh penyakit ini adalah hasil dari era tanaman. Setiap kali tanaman dinyatakan terhadap hama seperti belalang dan daun penerbangan mengambil hal-hal yang perlu dilakukan i. e. menyemprotnya menggunakan semprotan serangga. Penyemprotan dilakukan jika diperlukan oleh penggunaan pestisida sebanyak 5 cm3 air dicampur dengan 2 liter. Ketika di tanah ada gulma kita juga perlu menyianginya karena gulma dapat mengganggu pertumbuhan kecambah, itu juga dapat mengundang infestasi seperti belalang.

Selada properti dapat dipanen setelah usia 20 - 25 kali, ketika tidak terlalu panjang dan dapat dipanen batang kecambah menjadi keras. Air bayam siap panen, biasanya memiliki tinggi sekitar 25-30 cm dan daunya harus mulai untuk memperluas. Selada tanah biasanya dipanen hanya sekali menariknya keluar ada cara ke akar. Setelah dicabut akar bersih dari sisa kotoran yang menempel. Untuk menjaga kesegaran air bayam kangkung sebelum dibawa ke pasar bibit akar terjun ke dalam air. Lahal mantan tanaman dapat ditanam dengan selada kembali setelah didiamkan selama 1 minggu. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mempertahankan nutrisi dalam tanah. Selamat berbudidaya keberuntungan.

No comments:

Post a Comment