Wednesday, November 30, 2016

Penanaman Benih Kacang Panjang

Kacang panjang lebih menguntungkan ditanam langsung tidak diunggulkan pertama. Pemilihan benih yang baik bisa dilihat secara fisik, dari penampilan mengilap. Selain itu, benih yang baik ketika asyik di dalam air akan menguras tidak mengapung. Jika mungkin benih yang dibeli di toko bibit tanaman yang lebih baik telah diuji lembaga terpercaya.

Jarak tanam kacang adalah 40 sentimeter antara baris dan 31 cm dalam jangkauan, sehingga di salah satu tempat tidur ada dua jalur. Membuat cara budidaya sawi secara hidroponik pembukaan dengan ditugal pada setiap tempat tidur dengan ruang di atas ke dalam pikiran. Kemudian saran 2-3 biji kacang ke setiap lubang, tutup dengan tanah. Kebutuhan benih untuk pemula hektar lahan sekitar 50 kilogram.


Perawatan harus disebutkan berair atau sumber air. Pada percikan irigasi dapat dilakukan dengan tanah dibanjiri dengan air minum. Berikut tanah terasa basah, air dikeluarkan lagi. Di lahan tadah hujan, terutama pada awal pertumbuhan benih, penyiraman harus dilakukan secara manual.

Berikut tanaman berumur 15-20 hari, memberikan pemupukan tambahan. Rangkap harus kompos dengan berapa banyak 20 ton setiap hektar yang akan dilaksanakan di sekitar pabrik. Setelah dibuahi, ditumpuk dengan menutupi dengan tanah pada saat yang sama mengangkat yayasan. Perawatan ini berguna untuk memperkuat memeriksa pegangan Anda dari sayuran akar menyerap ke dalam tanah dan pupuk.

Berikut gempa susulan pembuahan, pasang lenjeran di setiap tempat tidur untuk kacang panjang sudah mulai keluar twist. Lenjeran bambu strip 2 kilometer panjang dengan ukuran sekitar 2 sentimeter.

Bagaimana Anda dapat cara menanam seledri di dalam pot menginstal lenjeran adalah untuk tinggal kedalaman lenjeran 10-15 sentimeter di sekitar tanaman. Sebuah lenjeran tunggal untuk satu ramuan. Setelah lenjeran terpasang, menggabungkan 4 lenjeran berdekatan dengan orang lain pada akhir atas, kemudian diikat. Melakukannya pada setiap 4 lenjeran.

Penyaringan diperlukan jika gulma atau rumput mendapatkan tempat tidur mengangkat. Lakukan penyaringan tanaman tumbuh terutama di awal untuk menghindari persaingan untuk nutrisi. Penyaringan dilakukan dengan tangan atau dengan mencabut dipapas dengan sabit.

Jika diperlukan, untuk merangsang keluarnya bunga semprot pupuk organik dan alam cair pada kacang tanaman espresso. Cara pengawasan, encer satu liter pupuk organik dan alam cair dalam 10 liter air minum. Setiap satu liter pupuk yang diencerkan cukup untuk menyemprot 10 meter persegi tanaman.

1 comment:

  1. selama ini saya hanya tahu cara mengolah kacang panjang, setelah membaca artikel ini saya jadi lebih tau tentang tanaman kacang panjang

    ReplyDelete